Etiquette and Personal Image for Professionals

Sebagai profesional, setiap orang memiliki personal image yang berbeda. Tapi apakah personal image yang kita tampilkan selama ini sudah sesuai dengan yang kita maksudkan dan harapkan? Apakah sudah sesuai dengan profesi?

Personal image juga berhubungan erat dengan company image. Sudahkah personal image kita memancarkan company image yang ingin dicapai? Dalam dunia bisnis, komunikasi juga sangat penting. Bagaimana kita bisa bergaul dengan semua orang, dengan orang asing, dengan bangsa sendiri, dengan klien, dengan staf lain, dengan atasan, dengan bawahan, dengan tamu, supplier, dan sebagainya. Termasuk bagaimana menciptakan kesan pertama yang baik dan menerapkan etika bisnis yang tepat dan profesional

Siapa yang Seharusnya Hadir

  • Staf profesional perusahaan yang ingin memiliki basic ketrampilan – soft skill – yang kuat untuk pengembangan karirnya di masa datang.

Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:

  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan sehar-hari
  • Mampu berkomunikasi secara lebih professional
  • Memiliki motivasi diri yang kuat dalam kancah pergaulan di dunia kerja profesional
  • Memiliki image positive dalam setiap situasi dan lingkungannya
  • Mampu tampil lebih profesional dalam setiap keadaan

Apa yang akan Anda Pelajari:

  1. Pengenalan diri
    Mengenali diri sendiri dan orang lain. Mampu menerima diri sendiri dan orang lain. Lebih terbuka, lebih percaya diri, lebih toleransi, dan lebih mudah bekerja sama.
  2. Komunikasi efektif
    Berbicara secara efektif dengan semua orang. Dengan atasan, rekan kerja, bawahan, tamu, klien, supplier, dan sebagainya. Menghindarkan salah paham. Bersikap profesional dalam berkomunikasi.
  3. Etika bisnis
    Tata cara bergaul dan berkomunikasi dalam dunia bisnis. Cara berkenalan, bertanya, menjawab, berdiskusi, meeting, dan sebagainya.
  4. Telephone Etiquette
    Cara menelepon dan menerima telepon secara optimal. Menerapkan etika bisnis dalam bertelepon.
  5. Presentation & Meeting
    Cara melakukan presentasi untuk shareholder, direksi, atasan, klien dan lainnya. Bagaimana mengadakan meeting yang efektif dan bermanfaat.
  6. Table Manners
    Mengenal tata cara makan secara international, bagaimana melakukan pembicaraan di meja makan, mengentertain orang lain, dan sebagainya.
  7. How to get the right First Impression
    Kesan pertama sangat penting dalam berkomunikasi. Cara menampilkan diri secara maksimal.
  8. Personal Image
    Menggali personal image yang paling sesuai untuk tiap pribadi. Menampilkan personal image secara optimal. Memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kelebihan yang kita miliki.
  9. Self Motivation and Self Confidence Building
    Bagaimana meningkatkan rasa percaya diri yang tepat, sehingga bisa tampil penuh percaya diri. Berani menghadapi segala masalah dan bertemu atau berkomunikasi dengan berbagai jenis orang.
  10. Grooming
    Tampil profesional dalam setiap keadaan

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Etiquette and Personal Image for Professionals> atau disini.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com

 

One Reply to “Etiquette and Personal Image for Professionals”

  1. Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://pengendalianinternal.manajemen.co/

    Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/

    Informasi lengkap mengenai training purchasing dan operation management training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub > http://beproseminar.co.id/ dan http://trainingpurchasing.wordpress.com/ serta http://informasitraining.manajemen.co/

    Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Professional Training Center, Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs Recommendations, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen Perkantoran, Pusat Pelatihan Manajemen Indonesia

    Informasi lengkap mengenai project management training dapat diperoleh di https://beproseminar.co.id/ dan di Project Management Training Center > http://proyek.manajemen.co/.

    Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub|First.BeProfessional > http://beproseminar.co.id/ dan http://akuntansikeuangan.manajemen.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi

Komentar ditutup.