Managing Operation for Performance Improvement

Peran operation pada saat ini semakin meningkat seiring dengan perkembangan “needs” dan “want” customer. Dalam konteks ini operation tidak lagi dilihat sebagai fungsi support, tetapi menjadi pusat keunggulan bersaing. PizzaHut, McDonald, WallMart, Unilever dan banyak perusahaan lain meraih kesuksesan melalui — salah satunya — peningkatan kinerja operation ini.
Pada pelatihan dua hari ini peserta akan mempelajari bagaimana meningkatkan kinerja operation melalui pembenahan dari segi kebijakan (policy) maupun praktek bisinisnya.

Tujuan Pelatihan

  • Memahami peran dan fungsi operation management serta tuntutan di masa kini
  • Memahami ruang lingkup manufacturing dan services strategies
  • Memahami pengelolaan proses dan supply
  • Memahami pengelolaan kapasitas, output serta project
  • Teknik dan aplikasi dalam meningkatkan kinerja operation

Metode Pelatihan

  • Pelatihan menggunakan metode ceramah dalam memahami konsep, dan latihan/studi kasus dalam mendalami teknik aplikasinya.
  • Pada akhir pelatihan para peserta akan membuat action plan, untuk menentukan rencana yang akan diterapkan setelah kembali ke dunia kerja.

Pokok-Pokok Bahasan

  1. Operation Management and Current Issues
  2. Manufacturing and Service Strategies
  3. Innovation: developing new products and services
  4. Operations processes: process choice and layout; developing new products and services
  5. Managing supply
  6. Managing capacity: managing transforming resources
  7. Managing throughput: improving material, customer and information flows
  8. Project management: content, history and current issues
  9. Managing quality
  10. Performance measurement and improvement
  11. World-class operations

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Managing Operation for Performance Improvement>.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: beproseminars<at>gmail.com

One Reply to “Managing Operation for Performance Improvement”

  1. Informasi lengkap mengenai project management training dapat diperoleh di https://beproseminar.co.id/ dan di Project Management Training Center > http://proyek.manajemen.co/.

    Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub|First.BeProfessional > http://beproseminar.co.id/ dan http://akuntansikeuangan.manajemen.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi

    Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://pengendalianinternal.manajemen.co/

    Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/

    Informasi lengkap mengenai training purchasing dan operation management training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub > http://beproseminar.co.id/ dan http://trainingpurchasing.wordpress.com/ serta http://informasitraining.manajemen.co/

    Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Professional Training Center, Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs Recommendations, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen Perkantoran, Pusat Pelatihan Manajemen Indonesia

Komentar ditutup.