The Outstanding Receptionist

Pelajari cara untuk meningkatkan citra baik Anda dan menyempurnakan keterampilan Anda menangani panggilan telepon. Semuanya itu akan meningkatkan nilai tambah Anda bagi organisasi/perusahaan tempat Anda mengabdi. Tidak peduli seberapa sibuk Anda, organisasi/perusahaan Anda tergantung pada Anda untuk memproyeksikan citra profesional, kesan pertama
yang akan selalu diingat para pelanggan dan membuat mereka respect kepada perusahaan Anda.
Hanya dalam satu hari, anda akan menemukan cara untuk meningkatkan kemampuan Anda dan dukungan lebih baik semua orang dalam organisasi/perusahaan Anda – bahkan sampai ke jajaran direksi. Anda juga akan belajar bagaimana mengelola stres
yang mungkin akan Anda alami dengan jadwal sibuk Anda, dan nikmati pekerjaan Anda yang lebih baik dalam setiap prosesnya.
Program ini diharapkan dapat mempersiapkan resepsionis agar mampu menghadapi tantangan dengan penuh percaya diri, rasa tanggung jawab, serta mampu memelihara ketenangan di tengah kekacauan. Anda juga akan belajar bagaimana mengatur waktu Anda lebih baik … berurusan dengan semua tipe orang … menangani konflik dengan kebijaksanaan dan ketenangan … dan membuat kesan pertama yang positif.

Siapa yang Seharusnya Hadir

  • Receptionists, Front Desk Staff, Junior/Staff Customer
  • Service, dan peminat lainnya.

Tujuan & Manfaat Pelatihan:

  • Miningkatkan ketrampilan dalam menerima tamu maupun menerima telepon
  • Membangun image perusahaan
  • Mampu melaksanakan tugas-tugas respsionis dengan lebih baik seperti tatacara menyaring tamu tanpa menyinggung perasaannya
  • Meningkatkan kemampuan resepsionis sebagai bagian dari customer service
  • Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan akan mememiliki sikap asertif dan mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan tamu perusahaan dengan lebih baik
  • Meningkatkan rasa tanggung-jawab dan kedisiplinan petugas resepsionis

Apa yang akan Anda Pelajari:

  1. Perfect your telephone skills
  2. Project an image that commands respect
  3. Improve your customer service
  4. Become more than “just a receptionist”
  5. How to be more assertive, yet polite
  6. How to screen people without offending them (and get the information you need)
  7. Positive phrasing techniques to calm irate callers
  8. Exercises you can do at your desk to relieve tension

Related Topics:

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <The Outstanding Receptionist> atau disini.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com

One Reply to “The Outstanding Receptionist”

  1. Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://pengendalianinternal.manajemen.co/

    Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/

    Informasi lengkap mengenai training purchasing dan operation management training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub > http://beproseminar.co.id/ dan http://trainingpurchasing.wordpress.com/ serta http://informasitraining.manajemen.co/

    Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Professional Training Center, Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs Recommendations, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen Perkantoran, Pusat Pelatihan Manajemen Indonesia

    Informasi lengkap mengenai project management training dapat diperoleh di https://beproseminar.co.id/ dan di Project Management Training Center > http://proyek.manajemen.co/.

    Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub|First.BeProfessional > http://beproseminar.co.id/ dan http://akuntansikeuangan.manajemen.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi

Komentar ditutup.