Understanding Customer Behaviour

Memahami perilaku pelanggan demi memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat serta produktif.

Kenapa kita perlu memahami tingkah laku dari pelanggan? Jawabannya tidak lain adalah karena kita menjual produk dan jasa kepada mereka, kita akan lebih mudah mengarahkan mereka agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita. Dan kita mencoba agar mereka datang lagi untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita. Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan kita itu.

Siapakah yang Harus Hadir:

  • Semua karyawan yang berinteraksi langsung dengan customer dan mereka yang bekerja baik di industri jasa ataupun menjual produk secara langsung.

Tujuan & Manfaat Pelatihan:

  • Membekali peserta dengan kemampuan untuk memahami tingkah laku dari pelanggan
  • Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan lebih baik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka (pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.

Materi yang disajikan:

  • Memahami bagaimana cara pelanggan mengambil keputusan
  • Lebih Mengetahui apa yang mereka pikirkan
  • Memahami kepribadian dari pelanggan
  • Memahami masalah yang dihadapi pelanggan
  • Mencari informasi yang dibutuhkan
  • Menggunakan bahasa tubuh untuk memahami tingkah laku pelanggan
  • Menggunakan sikap yang tepat untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan

Informasi & Registrasi:

  • Untuk keterangan selengkapnya (termasuk biaya dan jadwal pelaksanaan) silahkan dilihat/unduh brosurnya di <Understanding Customer Behavior> atau disini.
  • Untuk pendaftaran silahkan download Registration Information dan kirim kembali via email atau fax setelah diisi dengan lengkap.
  • Bila membutuhkan pelatihan dalam bentuk Inhouse Training silakan download IHT Request Form dan dikirim kembali kepada kami melalui Fax/email setelah diisi dengan lengkap.
  • Anda juga dapat menghubungi langsung penyelenggaranya melalui Tel/SMS/Fax yang tercantum di brosur atau email: careertrack.indonesia<at>gmail.com

5 Replies to “Understanding Customer Behaviour”

  1. Anda bisa memperoleh informasi training internal audit dan fraud auditing langsung melalui website Lembaga Pengembangan Auditor Internal (LPAI) http://lpai.co.id/ dan http://pengendalianinternal.manajemen.co/

    Detailed information on Administration Training, Managerial Skill Training, Soft Skills Training, Human Resources Management Training, Professional Secretary Training, Leadership Management Training, and Marketing Sales & Service Training you can get directly in http://careertrack.training/

    Informasi lengkap mengenai training purchasing dan operation management training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub > http://beproseminar.co.id/ dan http://trainingpurchasing.wordpress.com/ serta http://informasitraining.manajemen.co/

    Pelatihan ini didukung sepenuhnya oleh Professional Training Center, Management Training Center, Seminar Information Indonesia, Training Information Services, Management Training Programs Recommendations, Informasi Training Indonesia, Informasi Pelatihan Manajemen Perkantoran, Pusat Pelatihan Manajemen Indonesia

    Informasi lengkap mengenai project management training dapat diperoleh di https://beproseminar.co.id/ dan di Project Management Training Center > http://proyek.manajemen.co/.

    Informasi lengkap mengenai training manajemen keuangan & akuntansi atau Finance Accounting Training dapat diperoleh di BeProfessionalTheClub|First.BeProfessional > http://beproseminar.co.id/ dan http://akuntansikeuangan.manajemen.co/ serta Informasi Training & Sertifikasi

Komentar ditutup.